Selasa, 31 Mei 2011

All Story + Biohazard 4 (Resident Evil 4 PC) [trainer +7]

Setelah kita membahas tentang Resident Evil 4 secara garis besar dan karakter utama dalam game ini maka kali ini kita akan membahas game ini secara lebih mendalam mengenai keterhubungan antara story dan karakternya sehingga kita bisa lebih mendalam memahami dari post-post sebelumnya. Berikut ini adalah cerita dari Resident Evil 4 secara lengkap.

 
Setelah pengalamannya dalam menyelamatkan diri dari serangan zombie di kota Raccoon, Leon Scott Kennedy diangkat menjadi Agent U.S. Goverment. Dia pun melatih dirinya dibawah pemerintah Amerika Serikat. Enam tahun kemudian setelah kejadian Racoon City, Leon telah menjadi seorang yang sangat handal, hingga Presiden mengutusnya untuk menyelamatkan putrinya, Ashley Graham yang di yang diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal. Berdasarkan informasi dari agent rahasia, Leon pun pergi ke lokasi penculikan putri president tersebut ke sebuah desa bernama Puebos di daerah Eropa.

 
Namun sesampai disana yang dia temukan adalah para penduduk yang bertingkah aneh seperti layaknya zombie. Leon pun akhirnya mengetahui kalau dia lagi-lagi harus berjuang untuk bertahan hidup. Para penduduk tersebut bertingkah aneh karena terinfeksi parasit (bukan virus). Parasit ini disebut Las Plagas dan manusia yang terjangkit dan telah pecah telur parasitnya disebut Las Ganados. Parasit ini diciptakan oleh Osmund Saddler, pemimpin aliran sesat di desa Puebos, Los Illuminados. Dalam pengembangan Parasit ini, Saddler menyewa seorang Scientist bernama Luis Sera. Namun Luis mengkhianati Saddler karena dia telah mengetahui tujuan Saddler. Saddler sendiri memanfaatkan kepala desa Puebos, Chief Mendez dan Salazar. Salazar adalah pemimpin kerajaan di dekat desa Puebos, ia membantu Saddler karena ingin membalas hutang budi. Tujuan Saddler sendiri adalah menguasai dunia. Langkah pertamanya adalah menculik putri President untuk dikendalikan demi mengambil alih Amerika. Dengan kekuatan Amerika, Saddler dapat dengan mudah menguasai negara-negara lain. Di saat itu, Wesker dari markasnya mengintainya. Dia tertarik dengan penemuan Las Plagas. Dia mengutus Ada Wong dan Jack Krauser untuk mengambil samplenya. Ada sendiri memiliki tujuan sendiri begitu juga dengan Krauser.

 
Dalam pencarian Ashley Graham, Leon bertemu Ada Wong. Dalam permainan, Leon berhasil membunuh Chief Mendez dan Salazar. Seiring cerita, Leon dipertemukan oleh Krauser yang ternyata dialah yang menculik Ashley (dengan kata lain Krauser merupakan agent ganda yang bekerja dengan Wesker dan Saddler juga). Dalam cerita, Krauser berhasil dikalahkan oleh Leon dan di selesaikan oleh Ada. Saddler pun berhasil dikalahkan dan sample Las Plagas berhasil diambil oleh Leon. Namun Ada mengambil sample tersebut. Ada ternyata telah menset bom di pulau tersebut dan Leon diberi kunci motor boat untuk melarikan diri bersama Ashley dan akhirnya kabur.

Game Resident Evil 4 ini walaupun mengangkat tema yang hampir sama dengan seri-seri sebelumnya namun dengan cerita yang dihadirkannya tetaplah menarik dengan beberapa perbedaan (dengan menggunakan parasit bukannya virus lagi) serta tampilan karakter yang jauh berbeda dari sebelumnya membuat game ini tetap menarik untuk dimainkan.

TRAINER BIOHAZARD 4

1. Extrack file dengan winrar 3.x.

2. RUN, trainer biohazard

3. Fitur - Fitur :

F1 ... Darah Tak Terhingga
F2 ... Peluru Tak Terhingga
F3 ... Hindari Kebakaran Gun
F4 ... Sekali tembak (One Hit)
F5 ... Belanja Gratis
F6 ... Simpan Counter = 0
F7 ... Freeze Sisa Counter
-----------
Del .. Kembali Ke Normal

Setiap tekan waktu "End" .. Keluar pelatih kami!!

Catatan: Opsi F7 hanya untuk salah satu permainan mini
bernama "The Mercenaries".


Download Trainer Biohazard

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Penggunaannya kurang jelas gan, aku masih bingung

Posting Komentar